28/02/17

Cara Atasi Masalah Tombol Tidak Berfungsi di Android


Back Button

Masalah umum pada smartphone Android adalah tombol touch yang tidak berfungsi. Seperti yang saya alami saat ini kebetulan tombol home button dan tombol tab terkini (recent tab) tidak berfungsi, sedikit bersyukur karena tombol back masih berfungsi.

Langsung saya searching di internet tentang masalah tombol button di Android yang tidak berfungsi, di grup facebook juga saya bertanya - tanya katanya mother board nya rusak dan untuk memperbaikinya sangat mahal. Namun saya menemukan info untuk mengatasi masalah tombol home, tombol back, dan tombol recent tab yang rusak dan tidak berfungsi.

Nah solusinya dengan aplikasi yang sangat membantu dan berguna bernama Back Button yang bisa di unduh di playstore. Kamu instal aplikasi Back Button dan menjalankannya butuh aksebilitas agar widget melayang di layar. Seperti pada gambar dibawah ini.
Back button app
back button

Warnanya, ukurannya, letaknya bisa kamu atur sendiri di dalam aplikasi Back Button. Punya saya berwarna hijau transparan seperti terlihat pada gambar. Semoga membantu.

Click Here Download via Playstore

tombol home samsung tidak berfungsi
tombol home xiaomi tidak berfungsi
tombol home asus tidak berfungsi
tombol back tidak berfungsi
tombol recens tab tidak berfungsi
tombol navigasi tidak berfungsi
cara memperbaiki tombol menu android


Kategori

Aplikasi android Pulsa gratis setiap hari
Cashtree
Download app penghasil pulsa disini.
Trusted Advertising Network.
Popcash.net
Popunder ads No Scam!
Quote: